GANKSAR KOMPUTER - JL.S.Supriyadi No.112 (Depan Polsek Sukun / 600M Utar Kampus Kanjuruhan) TLP/SMS/WA 088801774270/085234787634"

Service Laptop Malang

Service Laptop Malang (Ganksar Kompuuter) Bisa langsung ke  Jln S.Supriadi No.112 (Depan Polsek Sukun) Malang
TLP / SMS / WA service laptop malang 08880177427 / 085234787634
Hari dan jam kerja service laptop malang
Senin      09.00 - 19.00
Selasa     09.00 - 19.00
Rabu       09.00 - 19.00
Kamis      09.00 - 19.00
Jum'at   13.00 - 19.00
Sabtu      09.00 - 18.00

Service laptop malang
Peta google dan penunjuk arah Service laptop Malang Ganksar komputer

Service laptop di Malang (Ganksar Komputer) memperbaiki semua macam kerusakan dan semua merek laptop :

Jenis Kerusakan Servis  laptop

Service Laptop Mati Total ( Matot )
Service Laptop Hang( Stuck )
Service Laptop  Mati sendiri
Service Laptop Masalah VGA Card
Service laptop speaker notebook tidak bunyi, Gembret
Servis Laptop di charging sering heng
Service colokan Adapter - DC Jack Laptop, USB Laptop tidak detek, dan port lainnya
Service AC Adapter Laptop
Service Laptop backlit Blink pada keyboard atau lampu power
Service Engsel Case Laptop
Service Laptop nyala tapi layar blank atau tidak tampil
Service Fan  - Kipas Laptop suara bising dan fan laptop mati
Service laptop tidak bisa ngisi batrai
Service laptop overheat ( suhu laptop panas )
Service keyboard laptop
Service Laptop Suara beep berulang - ulang - atau beep panjang
Service laptop kena air
Service Laptop di Malang berdasarkan Brand :
Service Laptop Toshiba di malang
Service laptop acer di malang
Service laptop Axioo malang
Service laptop asus di malang
Service laptop HP - Compaq malang
Service laptop Dell di malang
Service laptop sony vaio malang
Service laptop Emachine malang
Service laptop IBM - Lenovo malang


    baca juga :
 
 
 
Pengerjaan Service Laptop di Ganksar service laptop Malang

Laptop di terima oleh Ganksar service laptop malang untuk di cek oleh teknisi laptop, teknisi laptop melakukan analisa kerusakan laptop, ( Analisa kerusakan laptop bisa langsung saat penyerahan dan  bisa juga harus nunggu beberapa jam atau hari ) setelah titik kerusakan ketemu baru di konfirmasikan tarif servis laptop serta akumulasi biaya servis, misal user setuju pada biaya servis laptop maka teknisi segera mengerjakan, misal tidak setuju teknisi akan merakit ulang dan bila sudah selesai merakit si pemilik akan dikabarkan bahwa laptop siap untuk diambil.


Biaya service laptop di Malang
Service laptop ringan mulai 100Rb sd 200rb
Service Laptop sedang Mulai : 200 rb sd 400 rb
Service laptop berat Mulai Rp. 400 rb sd 600rb, apabila lebih dari itu dikarenakan sparepat yg diganti lebih mahal dan tingkat kerusakannya lebih rumit akan dikofirmasikan kembali sebelum dilanjutkan pengerjaan
Garansi service Laptop = 1 Bulan terhitung saat tanggal pengambilan service oleh customer
 
 
 
Adapun proses analisa kerusakan laptop yang dilakukan oleh teknisi service laptop malang ganksar adalah sebagai berikut:
Pertama laptop bila kerusakannya mati total untuk menjaga agar kerusakan tidak lebih merembet ke yang lain diusakan laptop di bongkar dahulu baru dilakukan pengukuran buzer dahulu dan setelah dipastikan jalur carger dan jalur power tidak short barulah dilakukan pengukuran kerja rangkaian dengan cara motherbod lapotp dilakukan pengukuran dengan menancapkan carger atau diberi arus agar dapat mengetahui alur kerja rangkain pada laptop. Yang perli kita ketehui bahwa laptop mati total belum tentu kerusakannya pada IC power atau kerusakan pada IC carger, jadi buang jauh jauh anggapan anda tentang penyebab laptop mati total itu adalah harus ganti ic power atau harusa ganti ic carger. Teknisi laptop tidak segampang itu menarik kesimpulan ganti ic ini ganti ic itu namun baru melakukan eksekusi adalah setelah melakukan analisa kerusakan laptop yang panjang dan mengetahui alur kerja rangkaian laptop.
 
 
Bila laptop dengan kerusakan tidak tampil, maka yang dilakukan yang pertama kali adalah dengan melepas batrei lapotp lalu mengidupkan laptop dengan menggunakan PSU atau power suplay yang sudah dilengkapi amper digital, dari dengna amper digital ini teknisi service laptop malang dapat menyimpulkan bahwa kerusakan laptop disebabkan kerusakan memory RAM atau kerusakan lainnya. bila diperkirakan kerusakan memory RAM maka langsung dilakukan coba menggantikan RAM bila rammua bisa dilepas, namun bila ramnya tertanam maka teknisi laptop malang ganksar haarus melakukan analisa panjang untuk menentukan masalah yang sebenarnya. Dengan kerusakan laptop tidak tampil tidak cukup sampai disitu tentu harus menggunakan avometer digital juga agar dapat mengetahui rangkain apa saja yang sudah bekerja dan rangkaian apa yang tidak bekerja. Bila ternyata semua rrangkaian bekerja dengan normal mkaa dilanutkan pengecekan pada kabel LVDS dan pada LED. 


Bila kerusakan laptop tidak terkonek WIFI, maka pengecekan awalnya adalah dengan cara pengecekan melalui windos atau program OS laptop tersebut dengan melihat apakah periperal terbaca oleh OS, bila tebaca namun tidak dapat bekerja bisa jadi penyebepnya adalah masalah pada driver, dan bisa jadi juga kerusakan pada windos yang biasanya disebabkan oleh proteksi oleh anti virus. Namun bila ternyata windos tidak dapat membaca periperal wifi maka yang terjadi bisa saja kerusakan pada kart wifi dan atau bisa saja terjadi pada arus penggerak wifi dan bahkan bisa jadi kerusaknnya pada rangkaian IO yang mengaktifkan dan membaca wifi.
Bila kerusakan webcam tidak bisa konek, maka tindakan yang dilakukan oleh teknisi laptop ganksar service lapotp malang adalah dengan melakukan pengecekan pada windos dan langkah pengecekannya dan analisa kerusakannya hampir sama dengan pengecekan pada kerusakan wifi diatas.
Bila kerusakannya pada audio tidak bisa bersuara, maka yang dilakukan pengecekannya juga hampir sama dengan pengecekan kerusakan pada wifi diartas juga.