GANKSAR KOMPUTER - JL.S.Supriyadi No.112 (Depan Polsek Sukun / 600M Utar Kampus Kanjuruhan) TLP/SMS/WA 088801774270/085234787634"
Home ğ , » Ganksar Service Laptop di Kota Malag

Ganksar Service Laptop di Kota Malag

Ganksar Service Laptop di Kota Malang JL. S. Supriadi (Depan polsek Sukun)

Ganksar Komputer adalah salah satu tempat service laptop komputer dan printer yang bisa membantu dalam penanganan kerusakan laptop anda.
Service laptop di Ganksar ditangani oleh teknisi berpengalaman dan bisa memberikan edukasi kepada anda cara penanganan pertama pada kerusakan laptop andan dan cara perawatan dan penyimpanan laptop anda agar tidak gampang rusak.
Ganksar service atau memperbaiki segala kerusakan laptop, meliputi
service laptop mati total, service laptop sering heng, service laptop tidak tampil, service engsel laptop, service tidak konek wifi, service laptop tidak bisa masuk widos, service laptop lemot, dan kerusakan lainya. 
 
Service laptop di Ganksar komputer menggunakan alat service yang sudah standard teknisi laptop mulai dari AVO meter digital yang made in USA yang titik ukurnya sangat akurat. Teknisi laptop di ganksar komputer menggunakan avo meter yang merk Fluke, dimana merek fluke sudah sangat dikenal oleh sebagian bersat teknisi elektronik sedunia.
Disamping avometer digital teknisi service laptop Malang ganksar komputer sudah menggunakan PSU (powersuplay) yang sudah ada amper meter digital yang dimana berfungsi sebagai penguluran maper pada motherbod laptop, dimana dengan PSU teknisi dapat mengetahui kerja VGA, kerja procecor, kerja RAM dan kerja pengisian batrei pada maoterbod laptop. PSU digital sangat membantu kerja teknisi service laptop dalam melakukan analisa kerusakan laptop setelah avo meter.
Teknisi service laptop malang ganksar komputer sudah didukung dengan alat flash bios dan memiliki aku pengambilan bios dari websait ternama dan sangat dikenali oleh kalangan teknisi laptop. Disamping memiliki akun untuk mendwnload bios teknisi service laptop Malang Ganksar komputer sudah dilengkapi dengan alat flash bios berupa RT809 dan flash KBC SVOD3. SVOD 3 disini yang berfungsi untuk melakukan flash atau penggantian file eprom pada beberapa ic KBC yag fungsinya sama seperti BIOS namun dengan alat SVOD teknisi dapat melakukan peran RT809 yang belum bisa mengakses KBC.
Teknisi service laptop Malang ganksar komputer juga menggukana solder uap atau dikenal dengan blower yang merk quik yang dimana merek ini sangat dikenal oleh kalangan teknisi service laptop dan hp. Disamping silder uap  teknisi service laptop Malang Ganksar komputer juga menggunakan solder station yang panasnya sudah sangat bagus dan dapat melelehkan timah pada papan pcb motherbod laptop.
Teknisi service laptop Malang Ganksar komputer juga sejak lama sudah menggunakan mesin BGA cf260 yang berperan dalam proses penggantian atau pelepasan chipset laptop dan sudah disetting kerjanya.

Selain alat service laptop di Gnksar komputer sudah memenuhi standard teknisi laptop. Ganksar komputer juga berdiri sejak tahun 2013 dan dapat dipastikan teknisi service laptop ganksar komputer sudah berpengalaman dalam penangan service laptop.

Ganksar komputer dari awal berdiri hingga kini di tahun 2020 masih ber alamat di Kelura JL. S. Supriadi No.112 (depan polsek Sukun) han Bandungrejosari kota Malang, yang lokasinya sangat mudah dijangkau dari seluruh kota dan kabupaten Malang. Ganksar komputer sangat mudah di jangkau dari Kepanjen, Gondang Legi, Pakisaji, Tmpang, Saujajar, Kota Batu, Singosari, Tumpang, Blimbing, Sawojajar, Turen, Dinoyo, Landungsari, Suhat, Dan wilayah Malang raya lainnya.  Disamping itu Ganksar komputer  bedaknya berada di depan jalan raya yang menghubungkan kota Malang dengan kabupaten Blitar bagi yang tidak melewati tol.
Posisi Ganksar Komputer didepan jalan raya timur jalan yang dekat dengan kanto polsek sukun, kantu KUA kecamatan Sukun, kantor Koramil Sukun. dimaan Ganksar komputer berada selang satu toko utara jalan menuju Polsek Sukun dan KUA sukun serta Koramil Sukun. Ganksar komputer juga berada dekat dengan kantor kecamatan Sukun atau jarak kisaran 200 meter utara gang masuk ke kantor kecamatan Sukun.
Ganksar komputer juga berada kisaran 400 meter utara kampur Knjuruhan dan kantor KPKNL kota Malang.
Ganksar komputer juga berada dekat dengan posisi bengkel sepeda motor Ahas tongan cabang Sukun yang posisinya tepat barat jalan raya S. Supriadi