GANKSAR KOMPUTER - JL.S.Supriyadi No.112 (Depan Polsek Sukun / 600M Utar Kampus Kanjuruhan) TLP/SMS/WA 088801774270/085234787634"

Service Laptop Malang

Service Laptop Malang

Service laptop Malang Ganksar melayani khusu perbaikan laptop dengan segala kerusakan dan segala merek lapotop.
Alasan kenapa anda harus melakukan service laptop di Ganksar:
- ditangani oleh teknisi service laptop yang berpengalaman.
- pengecekan awal tidak dikenakan biaya
- pengecekan awal bisa ditunggu
- pengecekan awal dilakukan langsung didepan pelanggan dengan menggunakan AMPER METER, Bila laptop anda mati total disarankan membawa bersama carger agar dilakukan pengecekan langsung.
- setelah dilakukan pengecekan awal baru menentukan biaya service, dan bila anda cocok dengan biaya yang kami terapkan barulah dilakukan pembuatan nota tanda terima.
- pada nota tnada terima service menjelaskan spesifikasi barang yang di tinggalkan dan menjamin barang yang anda tinggalkan untuk diservice ditempat kami agar tidak tertukar dan meminimalisir terjadinya tertukar barang yang ditinggalkan di tempat kami ganksar service laptop malang.
- bila kerusakan ringan bila dimungkinkan untuk ditunggu akan langsung diselesaikan saat itu juga.

 

Service laptop di ganksar service laptop malang, menangani service laptop dengan segala kerusakan laptop, mulai dari kerusakan ringan hingga kerusakan parah dan level chipset, service laptop yang ditangani di ganksar service laptop malang diantaranya:


- Service laptop mati total, dimana kerusakan mati total pada laptop dapat disebabkan oleh kerusakan pada mainbord, kerusakan pada soket carger. Adapun kerusakan pada mainbord bisa disebabkan banyak hal, disamping karena memang sudah umur rangkaian yang bermasalah, bisa juga disebabkan korosi, disebabkan listrik yang tidakstabik, pemakaian yang berlebihan, dan bahkan laptop terkena lembab, dan lainnya. Kerusakan laptop mati total sangat beragam kasusnya diantaranya, kerusakan pada rangkaian carger, dimana yang sering terjadi kerusakan pada jenis ini adalah komponen tidak dapat bekerja dengan baik atau arus yang dibutuhkan untuk menyuplay ke komponen laptop yang guna untuk mengaktifkan komponen lain. Kenapa disini kami lebih suka mengatakan rangkaian dan kenapa tidak mengatakan ic carger atau ic poer seperti pada umumnya tempat service laptop lainnya, maksud kami adalah untuk menentukan komponen yang bermasalah dengan melakukan berbagai analisa kerusakan dan berbagai macam cara menentukan mana komponen yang bermasalah. Dikatakan rangkaian adalah ada terdiri dari beberapa komponen dan terrangkai dalam sebuah komponen diantaranya mosfer, resistor, capasitor, dioda, dan ic. Untuk mengaktifkan dan menyuplay komponen yang namanya ic membutuhkan beberapa komponen itu tadi, jadi disini dapat kita simpulkan baha tidak semata mata kerusakan laptop itu harus pada ic carger atau ic poer, bahkan ic carger dan ic poer baru dapat bekerja setelah menerima perintah dari SIO. Demikian sekilas tentang laptop mati total, kalau saya jelaskan secara detile pastilah lebih panjang lebar lagi.


- Service laptop tidak tampil, dimana kerusakan laptop tidak tampil ini bisa dikarenakan banyak hal pula dan pengecekan kerusakannya dalam langkah awal pastinya menggunakan PSU AMPERMETER, dimana dengan menggunakab PSU teknisi laptop dapat mengrtahui rangkaian atau arus yang bekerja sampai mana dan untuk melakukan pengeksekusian dan pengecekan lebih lanjut memerlukan analisa kerusakan dan pengecekan lebih detail lagi. Kerusakan laptop tidak tampil bisa disebabkan oleh rangkaian RAM tidak bekerja, atau mungkin laptop tidak bisa membaca memory RAM, can bahkan bisa juga disebabkan oleh memory RAM yang bermasalah. Di ganksar service laptop Malang bila memory laptop anda yang bisa dilepas pastinya pihak kami melakukan pengecekan langsung dengan mencoba memasangkan memory RAM kami atau melakukan pembersihan kaki ram laptop anda dan hal itu dilakukasn secara langsung dan bisa ditunggu. Disamping kerusakan memory RAM laptop tidak tampil juga disebabkan rangkaian penggerak chipsert, atau bisa juga kerusakan pada chipser. Laptop tidak tampil juga dapat disebabkan oleh kerusakan pada rangkaian penggerak procecor bahkan bisa juga lapto tidak tampil disebabkan oleh memang procecornya rusak. Dan keruskaan lapotp tidak tampil sangat mungkin juga karena rangkaian LVDS, rangkaian IO, dan lapin sebagainya.


- Service laptop bluescreen, kerusakan bluescreen ini tidak dapat kita simpulkan secara cepat penyebabnya pastinya kita harus melakukan pengecak terlebih dahulu. Dimana keruskan lapotp bluescreen ini dapat disebabkan oleh windos bermasalah, Memory RAM kres atau tidak cocok atau bahkan memory setengah rusak, disebabkan chipset bermasalah, procecor bermasalah, bios bermasalah. Sekali lagi untuk menentukan hal tersebur harus dilakukan pengecekan secara untuh.


- Service laptop layar bleng putih. Kerusakan lpatop bleng putih diantaranya disebabkan oleh rangkaian LVDS yang tidak dapat bekerja dengan baik, kabel fleksibel LVDS, LED / LCD bermasalah, untuk mentukan hal itu yang masalah yang mana tentunya harus melakukan pengecekan secara mendetail.
- Service laptop webcam tidak bisa aktif. ebcam tidak dapat digunakab atau tidak aktif disebabkan memang webcamnya memang bermasalah, dan bisa juga disebabkan oleh kerusakan pada mainbord.


- Service audio bermasalah atau laptop tidak ada keluar suara. Kerusakan pada audio bisa dikarenakan kerusakan pada speaker, kerusakan pada driver yang tidak terinstal atau corupt, bisa juga disebabkan oleh kerusakan pada mainbord, dimana keruskaan pada mainbord ini pada rangkaian audio yang terdiri dari ic soundcard dan rangkaiannya yang menghubungkan perintah dari chipset ataou kami kenal dengan SB.


- Service laptop cepat panas. Penyebab laptop panas bisa dikarenakan pasta procevor dan chipset yang sudah kering dna harus melakukan penggantian, karena fentilasi pembuangan udara panas terhambat oleh debu, karena chipset atau procecor laptop sudah rusak, bahkan bisa disebabkan oleh keruskaan lainnya yaitu arus yang sebagai sumber pada chipset dan procecor melebihi dari arus yang dibutuhkan oleh chipset oleh procecor. 


- Service laptop keyboard error. Kerusakan pada keyboard laptop menurut saya kerusakan yang paling sering terjadi di era sekarang ini disamping memang kwalitas keyboardnya yang sudah sangat kurang bagus dibanding pada laptop di era sebelum tahun 2010, dimana kerusakan pada keyboard ini salah satu pemivcunya adalah lembab (penyimpanan yang lembab, atau karena laptop yang jarang digunakan). Kerusakan keyboard di Ganksar komputer dapat diservice dengan jaminan garansi 1 hingga 2 minggu dan bila ternyata selama masih garansi keyboard bermasalah akan disarankan keyboard harus dilakukan penggantian dan akan diporong dengan biaya yang telah dibayarkan sebelumnya. Tarif service keyboar sangatlah murah dimbanding dengan harga keyboard atau harus ganti keyboard yaitu mulai 20rb hingga 50rb. Dimana pengerjaan service keyboard ini bisa ditunggu.
- Service laptop engsel patah.
- Service laptop ganti layar LCD / LED
- Service laptop heng
- Service laptop lemot atau lamban
- Dan service kerusakan lainnya.



Di Ganksar service laptop Malang menangani segala merek latptop, diantaranya:
- Service laptop asus
- Service laptop ASUS ROG
- Service laptop DELL
- Service laptop DELL ALIENWARE
- Service laptop ACER
- service laptop TOSHIBA
- Service laptop LENOVO
- Service laptop IBM
- Service laptop MSI
- Service laptop AXIO
- Service laptop BYON
- Service laptop SONY VAIO
- Service laptop LG
- Service laptop dynabook
- Service laptop NEC
- Dans ervice laptop merek lainnya

Untuk service laptop percayakan kepada kami ganksar service laptop Malang
JL. S. Supriadi (Depan polsek Sukun) No.112
wa  085234787634 / 088801774270